Sabtu, 03 Juni 2017

Gratis Taktik Konsolidasi Utang Simpan Masa Depan Keuangan Anda

Jika Anda berada di utang, mungkin terasa seperti tidak ada jalan keluar. Meskipun situasi Anda mungkin berlebihan dan semakin stres, tidak ada alasan itu harus terus semakin buruk. Apakah Anda pernah mempertimbangkan konsolidasi utang? Sebenarnya ada banyak pilihan yang layak tersedia bagi Anda untuk membantu memperbaiki situasi keuangan Anda dan mulai Anda di jalan untuk konsolidasi utang. Bebas utang konsolidasi solusi yang paling cocok untuk situasi tertentu Anda akan bervariasi tergantung pada seberapa banyak Anda berutang, bagaimana disiplin Anda, dan apa yang termasuk pilihan masa depan Anda. Simak yang berikut ini, dan ingat untuk melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum memulai jalan untuk konsolidasi utang. Mengembangkan Anggaran.



Sebelum Anda dapat mengambil tindakan menuju konsolidasi utang, Anda harus menilai berapa banyak uang yang Anda membawa versus berapa banyak uang yang Anda keluarkan. Pertama, menentukan jumlah total yang Anda ambil, dan kemudian daftar pengeluaran yang biasa bulanan Anda seperti pembayaran hipotek atau sewa, pembayaran mobil, asuransi, dll Setelah Anda telah berkompetisi ini, Anda dapat memindahkan ke langkah yang lebih sulit dari daftar biaya variabel Anda - seperti hiburan, rekreasi, dan pakaian. Memiliki daftar tertulis dari semua pengeluaran Anda dapat membantu Anda mengidentifikasi pola pengeluaran Anda dan membuat konsolidasi utang jauh lebih realistis.
Hubungi Kreditor Anda untuk Bebas Hutang Konsolidasi Setelah Anda memiliki anggaran lebih terstruktur di tempat, hubungi kreditor Anda dan menjelaskan mengapa Anda mengalami masalah moneter. Anda kemudian dapat bekerja sama untuk membuat rencana pembayaran dimodifikasi yang lebih mudah dikelola untuk Anda. Ini merupakan langkah penting di jalan menuju konsolidasi utang. Jika Anda mengabaikan kreditor Anda, account Anda akan diteruskan ke penagih utang.

Penagih hutang
Jika Anda sudah dihubungi oleh penagih utang, ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui. Menurut Adil Debt Collection Practices Act, penagih utang mungkin tidak menghubungi Anda sebelum 08:00, setelah 21:00, atau saat Anda sedang bekerja jika kolektor tahu bahwa majikan Anda tidak menyetujui panggilan. Kolektor tidak diizinkan untuk melecehkan Anda atau berbaring, dan mereka harus menghormati permintaan tertulis dari Anda untuk berhenti kontak.

Mobil dan Kredit Rumah
idasi utang bebas, Anda harus tahu bahwa ada dua jenis utang: dijamin atau yang dijamin. Sementara utang tanpa jaminan - seperti utang kartu kredit, pinjaman tanda tangan, dan utang untuk layanan - tidak terikat dengan aset apapun, utang dijamin dapat mengikat mobil Anda untuk kredit mobil atau rumah Anda untuk hipotek Anda. Jika gagal untuk membuat pembayaran Anda, mobil Anda menghadapi kepemilikan kembali dan rumah Anda bisa diambil alih. Sebagian besar perjanjian pembiayaan mobil memungkinkan kreditur untuk menarik kembali mobil Anda setiap kali Anda berada di default tanpa pemberitahuan. Untuk mendapatkan mobil Anda kembali, Anda mungkin harus membayar saldo yang jatuh tempo pada biaya pinjaman ditambah penarik dan penyimpanan. Jika Anda gagal melakukan hal ini, kreditur dapat menjual mobil. Jika, di jalan Anda untuk konsolidasi utang, Anda tahu Anda tidak dapat melakukan pembayaran mobil Anda, Anda mungkin akan lebih baik menjual mobil untuk melunasi utang Anda dan menghindari biaya kepemilikan dan cacat pada laporan kredit Anda.

Adapun konsolidasi utang Anda dan hipotek Anda, hubungi pemberi pinjaman Anda segera untuk menghindari penyitaan jika Anda menemukan diri Anda jatuh di belakang pembayaran. Kebanyakan pemberi pinjaman akan bekerja dengan Anda jika Anda tampak jujur ​​dan situasi bersifat sementara. Beberapa kreditur mungkin memotong bahkan sementara atau menangguhkan pembayaran Anda, tetapi Anda mungkin harus membayar ekstra terhadap masa lalu karena total ketika Anda melanjutkan pembayaran biasa. Pilihan lain yang layak adalah memiliki pemberi pinjaman Anda mengubah hipotek Anda dengan memperpanjang periode pembayaran. Pastikan untuk bertanya apakah ada biaya tambahan untuk perubahan ini, dan, jika demikian, mencari tahu berapa banyak mereka akan menambahkan hingga dalam jangka panjang sehingga tidak berpengaruh negatif terhadap konsolidasi utang Anda.

Konseling kredit untuk Bebas Hutang Konsolidasi
Jika Anda telah berhasil bertujuan untuk konsolidasi utang melalui semua metode di atas, pertimbangkan untuk menghubungi sebuah organisasi konseling kredit untuk memperbaiki masalah keuangan Anda. penasihat kredit terkemuka bersertifikat dan terlatih di bidang kredit konsumen, uang dan manajemen utang, dan penganggaran dan dapat membantu Anda mengembangkan rencana pribadi untuk konsolidasi utang. Meskipun banyak organisasi konseling kredit adalah nirlaba, layanan mereka mungkin tidak gratis, murah, atau bahkan yang sah, sehingga Anda melakukan penelitian. Hindari organisasi yang mencoba untuk menekan Anda untuk membuat "sumbangan sukarela," tidak akan mengirimkan informasi gratis tentang layanan konsolidasi utang mereka, atau biaya tinggi muka atau biaya bulanan.

Manajemen Utang dan Gratis Konsolidasi Utang
Mendapatkan hipotek kedua atau rumah ekuitas baris kredit mungkin menarik pilihan konsolidasi utang juga. Pinjaman ini dapat membantu menurunkan biaya kredit dan mungkin mengakibatkan keuntungan pajak yang unik. Namun, mereka meminta Anda untuk memasang rumah Anda sebagai jaminan, sehingga Anda berisiko kehilangan rumah Anda jika Anda melakukan pembayaran terlambat atau gagal untuk membuat mereka sama sekali. Selain itu, tidak hanya Anda harus membayar bunga atas pinjaman ini, tetapi Anda mungkin harus membayar "poin." Satu titik sama dengan satu persen dari jumlah Anda meminjam, dan biaya ini dapat menambahkan dari waktu ke waktu.

Kebangkrutan
kebangkrutan pribadi harus menjadi pilihan terakhir dalam manajemen utang dan konsolidasi utang. Jika Anda telah kehabisan semua pilihan Anda lainnya, Anda dapat menyatakan kebangkrutan, yang memberi Anda perintah pengadilan mengatakan Anda tidak lagi bertanggung jawab untuk membayar utang tertentu. Namun, informasi kebangkrutan tetap pada laporan kredit Anda selama 10 tahun. Ini bisa menjadi hambatan besar dalam memperoleh kredit, membeli rumah, mengamankan asuransi jiwa, atau bahkan mendapatkan pekerjaan.

Utang konsolidasi gratis mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, tetapi Anda harus proaktif jika Anda ingin mendapatkan keuangan Anda dalam rangka. Tidak peduli seberapa buruk situasi keuangan Anda adalah, ada sejumlah cara yang realistis untuk memperbaikinya, atau setidaknya memastikan itu tidak bisa lebih buruk dan mulai konsolidasi utang Anda. Gunakan informasi ini sebagai kerangka untuk mendapatkan kembali di jalan keuangan yang tepat dan mengambil langkah pertama menuju konsolidasi utang saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar