Selasa, 21 Februari 2017

Blazer Pria Murah Casual Biru | Cara Menurunkan Kekayaan Intelektual Anda

Bergabung tangan dengan bisnis lain pada sebuah proyek memiliki banyak keuntungan. Hal ini meningkatkan visibilitas Anda, taji pertukaran kreatif, dan membuat Anda lebih banyak klien. Blazer Pria Murah Casual Biru Namun, kolaborasi sering menyebabkan berkembangnya kekayaan intelektual, yang harus dilindungi dengan baik. Banyak pengusaha gagal untuk dicatat (sampai terlambat) bahwa (i) mereka memiliki kekayaan intelektual yang layak dilindungi, dan (2) mereka harus bertindak untuk melindunginya.


Blazer Pria Murah Casual Biru

Misalnya, "Vivienne," adalah seorang mantan psikolog sekolah yang bekerja selama bertahun-tahun dengan anak-anak yang kurang beruntung. temannya, Fiona, menulis tentang pendidikan keuangan dan manajemen keuangan untuk orang dewasa. Bersama-sama, mereka mengembangkan melek finansial lokakarya dan papan permainan interaktif untuk  Blazer Pria Murah Casual Biru anak-anak yang disebut, "Show Me the Money!" Kolaborasi ini menabrak halangan ketika Vivienne ingin menggunakan workshop untuk proyek sendiri dengan orang dewasa berisiko. Fiona kemudian menyadari bahwa "Show Me the Money!" - Jika digunakan dengan populasi orang dewasa umum - bisa mencuri guntur nya. . . dan keuntungan. Jadi langkah apa yang bisa mereka ambil untuk bergerak maju dengan lancar? Blazer Pria Murah 

1. Menjaga komunikasi yang terbuka. Di ideal dunia, self-preservationist, Fiona akan berpikir melalui konsekuensi dari berkolaborasi sebelum dia mulai bebas berbagi ide nya yang indah. Tapi hidup jarang yang Jual Blazer Pria Murah Casual Biru ideal. Solusinya: Fiona harus duduk dengan Vivienne dan menjelaskan kekhawatirannya. Bekerja keluar, perjanjian tertulis adil mengenai kekayaan intelektual Anda selalu lebih baik terlambat, daripada tidak pernah.

2. Penelitian apa taruhannya. Ada beberapa bentuk perlindungan hak cipta untuk Fiona dan Vivienne. Hukum hak cipta semua karya-karya asli, baik itu sastra atau seni. Dalam hal ini, Vivienne dan Fiona "penulis bersama", bahkan jika mereka tidak memiliki perjanjian tertulis sebelumnya. Setiap sepenuhnya dapat menggunakan permainan tanpa persetujuan lain, Jual Blazer Pria Murah Casual Biru Online tetapi harus bertanggung jawab kepada yang lainnya untuk pendapatan. Hal ini dapat menyebabkan lebih banyak kesulitan kemudian. Solusinya: Buatlah aturan-aturan dasar untuk bagaimana dan di mana masing-masing dapat menggunakan "Show Me the Money" permainan, dan memutuskan apakah baik dapat mengubah permainan tanpa perlu izin lain.

3. Lihatlah ke dalam bola kristal: Permainan "Tunjukkan Money" memiliki potensi untuk menjadi sangat sukses dan menjadi merek dagang sendiri. Sebuah merek dagang didefinisikan sebagai kata, frase, simbol, desain atau kombinasi dari mereka, yang memisahkan pekerjaan atau barang dari satu dari yang lain. Ada setiap kemungkinan bahwa mungkin ada Blazer Pria Murah Casual Biru beberapa spin-off buku, buku kerja, notebook, e-buku, teleclasses, t-shirt, mug kopi, CD dan sejumlah layanan terkait lainnya atau produk. Semua ini dapat merek dagang (untuk produk) atau servicemarked (untuk layanan) dengan baik Fiona atau Vivienne, sehingga menimbulkan sejumlah komplikasi, terutama "yang memiliki itu?" Solusinya: Hindari konfrontasi hukum yang mahal dan jelek dengan menyepakati kepemilikan merek dagang, dan kapan dan bagaimana hal itu dapat digunakan.

4. Pastikan tidak ada yang mencuri ide. Yang Fiona dan Vivienne untuk melanjutkan dengan permainan bersama-sama, mereka harus mencari perlindungan untuk "Show Me the Money" merek dagang dan desain. Solusinya: Dapatkan perlindungan hak cipta untuk permainan papan dari kantor US Copyright Setiap pekerjaan desain harus menjadi "bekerja untuk menyewa" (info dan bentuk-bentuk di situs web mereka.). Apakah Blazer Pria Murah Casual Biru pekerjaan adalah untuk permainan, situs web atau grafis, desainer atau pembuat desain memiliki hak, kecuali ada perjanjian sebelumnya pada "bekerja untuk menyewa". Terakhir, penting juga untuk menemukan produsen yang dapat menghormati kerahasiaan permainan. Hal ini tidak cukup hanya untuk mengkonfirmasi hal yang berkaitan dengan produksi seperti harga, jumlah dan kualitas. Menjaga permainan rahasia sangat penting karena mereka dapat melindungi interpretasi mereka dari permainan untuk keterampilan hidup, bahkan jika mereka tidak bisa merek dagang konsep umum dari permainan papan. Suatu ketentuan kerahasiaan adalah suatu keharusan.

Untungnya, Fiona dan Vivienne yang baik teman-teman cukup bahwa mereka bisa mengambil langkah mundur dan mengatasi semua masalah ini dengan cara damai yang puas mereka berdua. Tapi pengusaha lain Blazer Pria Murah Casual Biru mungkin tidak begitu beruntung. Tahu bahwa setiap kali Anda berada dalam situasi kolaborasi, mungkin ada masalah kekayaan intelektual mengintai di sekitar. Pastikan Anda dilindungi oleh berkonsultasi dengan seorang pengacara. Jika tidak, Anda meninggalkan "otak anak" Anda rentan terhadap penculikan oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar