Kamis, 16 Februari 2017

Jual Blazer Pria Gaul | Cara Pendekatan Selebriti dan Live to Tell tentang Ini

Anda tidak bisa menyalahkan jika Anda bintang-memukul di depan selebriti, terutama jika mereka semua berdandan dan acuh tak acuh pada gala atau di butik. Ada titik ketika Anda harus menyeberangi garis antara menempatkan selebriti di alas dan mendekati mereka seperti Jual Blazer Pria Gaul pria normal di jalan, meskipun. Kemungkinan, selebriti ditutup oleh tim pria berotot di acara-acara besar, dan kesempatan terbaik Anda melibatkan mereka adalah ketika Anda melihat mereka melakukan rutinitas mereka sehari-hari, seperti kamu akan.


Jual Blazer Pria Gaul Online Murah 

Anda pernah melihat gambar paparazi selebriti di toko kasir atau menunggu dalam antrean di bioskop; jika Anda ingin banding untuk gambar bertanda tangan atau snapshot untuk dihibur serius, maka Anda harus mendapatkan bertindak bersama-sama dan mengumpulkan keberanian untuk mendekati. Selebriti baik akan kasihan Anda atau mengabaikan Anda Jual Blazer Pria Gaul Paling Murah jika Anda mendekati mereka seperti rusa di depan lampu. Cobalah untuk menganggap mereka sebagai kenalan (sekeras mungkin tampak), namun tidak gagal untuk mengenali status mereka dan bertindak seperti mereka benar-benar hanya orang-orang yang sama yang Anda lihat di jalan. Mulai percakapan dengan 'di sini-dan-sekarang' topik. Melihat Brad Pitt di klinik dokter gigi? jika mahkota gigi lebih baik dari implan bertanya padanya. Dia mungkin tidak tahu apa-apa tentang prosedur gigi, tapi Anda sedang memancing untuk sambungan dan Anda harus roll dengan pukulan. Blazer Pria

Kesempatan terbaik untuk koneksi melibatkan tempat di mana Anda dipaksa untuk berbaur dan bersosialisasi, tidak peduli seberapa dangkal dan singkat percakapan mendapat. Seperti lift atau (terkesiap) taksi. Anda dapat meminta untuk membagi tarif dengan pria jika dia bersedia, dan Anda dapat melakukan terlatih dengan baik pemecah es Anda sebagai Lokasi Jual Blazer Pria Gaul Online Anda hop antara lantai. Anda akan terkejut betapa akomodatif selebriti menjadi ketika Anda sedang berbicara tentang kehidupan sehari-hari, bukan kinerja mereka pemenang Oscar di musim lalu hit. Selebriti yang paling rentan ketika mereka tidak berdandan untuk pusat perhatian, dan Anda dapat menawarkan mereka membantu dengan bahan makanan atau memberikan mobil mogok dorongan.

Tentu saja, Anda selalu dapat tangkai tempat di mana selebriti favorit Anda hang out, dan kemudian menemukan kesempatan untuk menghubungkan. Anda akan terlihat lebih seperti orang yang menarik bukan hanya wajah yang akrab dalam kerumunan, meskipun. Selebriti telah memperoleh mata yang tajam pada jenis menyeramkan, dan mereka akan tahu jika seorang kenalan kesempatan pernah menjadi tangkai. Jika Anda Jual Blazer Pria Gaul akan memulai percakapan acuh tak acuh, pastikan informasi Anda tidak didukung oleh hal-hal yang Anda baca di majalah kain atau mendengar dari berita semalam. Anda tidak akan takut kepada mereka seperti itu, jadi tetap ringan dan impersonal. Jika hanya niat Anda adalah op foto atau tanda tangan, menjaga interaksi cepat dan bijaksana, kecuali selebriti memiliki banyak waktu luang dan membunuh.

Jangan terobsesi pada foto jika Anda tidak ingin meniup gambar idola Anda di luar proporsi. Tentu saja, tidak ada salahnya untuk ingin tahu tentang eksploitasi terbaru selebriti favorit Anda. Anda akan menemukan lebih hot foto celeb online, jika Anda tidak puas dengan tembakan glamor di halaman majalah glossy. Ini adalah-hal terbaik berikutnya untuk Jual Blazer Pria Gaul pertemuan pribadi, tetapi membayar untuk mengetahui apa yang harus dilakukan jika nasib memberi Anda kepala; Anda mungkin hanya melihat Chris Hemsworth merajuk belakang Anda di gerbang bandara asrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar