Senin, 08 Mei 2017

Bagaimana Mengetahui Biaya Variabel Anda Dalam Berbisnis Dan Pengiriman Cargo Murah Jakarta

Bagaimana Mengetahui Biaya Variabel Anda untuk Meningkatkan Keuntungan dalam Bisnis Kecil Anda Jika Anda tidak tahu biaya variabel Anda, Anda tidak memiliki informasi yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan keuntungan dalam bisnis kecil Anda. Anda tidak memiliki informasi yang Anda butuhkan untuk harga produk pengiriman barang cargo jakarta dan layanan Anda. Anda tidak bisa mengoperasikan bisnis kecil Anda dengan akurasi dan presisi untuk memaksimalkan keuntungan Anda. Biaya variabel adalah kunci utama pernyataan keuntungan dan kerugian Anda.

Apakah Biaya Variabel itu?
Lalu apa sebenarnya biaya variabel itu? Biaya ini bervariasi tergantung pada volume Anda; Mereka bangkit saat produksi naik dan turun saat produksi turun. Biaya cargo murah jakarta variabel berbeda dari biaya tetap seperti sewa yang cenderung tetap sama terlepas dari keluaran produksinya. Biaya tetap, bersama dengan biaya variabel, terdiri dari biaya total pada laporan laba rugi Anda.

pengiriman cargo paling cepat

Bagaimana Mengetahui Bisnis Dan Pengiriman Barang Cargo Murah Jakarta?

Biaya variabel dapat mencakup biaya bahan langsung, biaya tenaga kerja langsung, dan masukan lain yang diperlukan yang diperlukan untuk pengiriman cargo paling murah jakarta menyelesaikan sebuah proyek. Misalnya, perusahaan mungkin memiliki biaya variabel yang terkait dengan kemasan salah satu produknya. Seiring perusahaan menjual lebih banyak, biaya kemasan meningkat dalam proporsi langsung terhadap penjualan. Sebaliknya, bila lebih sedikit produk ini dijual, biaya pengemasan akan turun. Hal yang sama berlaku untuk produk yang intensif energi. Itulah sifat biaya variabel.

Apa yang Tidak Anda Tahu Bisa Membebani Anda
Bila Anda tidak tahu biaya variabel Anda, Anda tidak dapat memastikan berapa harga penawaran Anda, margin keuntungan Anda, atau apakah akan mengambil proyek baru untuk mendapatkan keuntungan. Kesenjangan pengetahuan ini pengiriman cargo murah jakarta sangat menghambat pengambilan keputusan bisnis dan pemecahan masalah Anda. Jika Anda meremehkan biaya variabel Anda, Anda bisa kehilangan uang di setiap unit; Ini adalah situasi yang paling serius Ini adalah tiriskan total pada uang tunai dan ini adalah pembunuh bisnis sejati. Bila Anda tidak menanggung biaya variabel, tidak ada kontribusi terhadap biaya overhead dan biaya tetap. Aturan yang tidak berubah adalah bahwa semua pesanan harus mencakup biaya variabel, ditambah kontribusi.

Hitung Biaya Variabel Anda
Hitung biaya variabel Anda berdasarkan produk. Biaya variabel yang umum adalah: tenaga kerja, bahan, kemasan, beberapa bagian energi, servis, garansi, dan biaya pengiriman.
Biaya variabel dapat dikelola agak dengan pesanan massal dan cargo paling nyaman dan murah di jakarta sumber kreatif dari tenaga kerja dan bahan. Kapan pun Anda bisa memotong biaya sambil mempertahankan kualitas, bedanya langsung ke garis bawah Anda. Apakah Anda tahu dengan presisi biaya variabel Anda dengan menawarkan? Katakan saja tidak pada Status QuoTM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar