Senin, 08 Mei 2017

Latihan Sepeda Panduan Membeli - Cara Pilih The Best Sepeda Untuk Anda

Membeli sepeda latihan? Sepeda latihan adalah cara terbaik untuk membangun kebugaran, menurunkan berat badan dan mendapatkan cocok. Tapi bagaimana Anda memilih yang terbaik? panduan membeli ini akan menunjukkan dengan tepat apa yang harus dicari ketika berbelanja sehingga Anda dapat menemukan yang terbaik sepeda latihan untuk kebutuhan anda!Pertama, tanyakan pada diri Anda yang kelas sepeda olahraga yang Anda inginkan. Ada 2 kelas umum sepeda latihan:



1) Bikes Recumbent
sepeda telentang adalah yang lebih baru latihan sepeda di pasar dengan kursi-seperti atau ember kursi. Tubuh Anda ditempatkan dalam posisi berbaring setengah dan sudut kaki Anda di depan Anda untuk mencapai pedal bukannya menggantung ke bawah seperti pada sepeda tegak.

2) Bikes Tegak
Ini juga disebut "sepeda stasioner" meskipun istilah ini sekarang menjadi menangkap semua istilah untuk kedua sepeda tegak dan berbaring. Ini adalah sepeda latihan tradisional yang telah ada selama bertahun-tahun dan mirip dalam bentuk dengan sepeda luar ruangan tradisional.

Sebuah cabang dari sepeda tegak standar sepeda stasioner yang 'Dual Action'. Sepeda ini memiliki bar bergerak atau tuas lengan menangani untuk memasukkan tubuh bagian atas Anda ke latihan. Tahu apa yang Anda inginkan sebelum Anda mulai membandingkan sepeda latihan yang berbeda. Secara pribadi saya sudah dimiliki baik dan setelah beberapa saat kursi sepeda latihan tegak hanya tidak merasa terlalu nyaman jika Anda tahu apa yang saya maksud. Tapi pilihan Anda.  Hal berikutnya yang Anda butuhkan untuk memutuskan adalah anggaran Anda. Berapa banyak Anda bersedia membayar untuk sepeda latihan Anda?

Ada benar-benar 3 kategori harga:
1) Bawah $ 500
2) Antara $ 500-1.000
3) $ 1000 +
Di bawah 500: Meskipun ada beberapa atas rata-rata sepeda latihan di bawah $ 500, jangan berharap untuk mendapatkan mesin kualitas terbaik untuk harga ini. Jika Anda tidak berencana untuk menggunakan siklus latihan Anda banyak atau jika Anda pada anggaran, ini mungkin menjadi titik harga yang baik untuk Anda.

Antara $ 500 - $ 1000: Tidak seperti treadmill atau pelatih elips, Anda dapat biasanya mendapatkan sangat padat, sepeda latihan kualitas yang lebih tinggi untuk rumah Anda dalam kategori ini. Kebanyakan sepeda latihan dalam kategori ini menawarkan resistensi magnetik dan konsol kelas tinggi yang memberikan umpan balik pada latihan Anda. Anda juga harus mengharapkan beberapa program latihan built-in, tali kaki dan monitor detak jantung.

$ 1000 +: sepeda latihan ini baik krim dari tanaman untuk rumah berolahraga maju atau mereka kelas komersial untuk klub kesehatan. Contoh sepeda dalam kategori ini termasuk pemintal dan sepeda komersial seperti Life Cycle dan Star Trac. Selalu ingat bahwa dengan latihan sepeda - secara umum - Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk jadi cobalah untuk menghabiskan paling yang Anda bisa dan mendapatkan mesin berkualitas yang akan terakhir Anda.Ini adalah benar-benar 2 fitur yang paling penting untuk memutuskan: jenis sepeda dan harga yang Anda mampu. Berikut adalah beberapa lagi fitur yang harus Anda ketahui tentang ketika memilih sepeda latihan.

Perlawanan
Ada beberapa jenis resistensi Anda akan menemukan di sepeda latihan Anda
1) Ketegangan langsung - menawarkan penyesuaian manual resistensi
2) Air - resistensi disediakan oleh mengayuh terhadap aliran udara dari bilah kipas
3) Perlawanan Magnetic - ini adalah jenis yang paling canggih resistensi memungkinkan arus magnetik untuk membuat dan melacak perlawanan. Hal ini biasanya memungkinkan untuk berbagai besar dari tingkat latihan.

resistensi magnetik umumnya dipandang sebagai pilihan terbaik karena cenderung menjadi lebih tenang dan memberikan lebih bahkan merasa saat mengayuh. Workout Pilihan
Kebanyakan sepeda latihan memberikan informasi tentang kecepatan, jarak tempuh, dan waktu latihan. Semakin canggih Anda pergi, Anda juga akan menemukan hal-hal seperti total kalori dan lemak dibakar, level resistance, denyut jantung dan mode program.
Anda juga bisa mendapatkan sepeda latihan dengan berbagai latihan terprogram dan penyimpanan informasi serta iFit compatibilit dan pemain Interaktif Disc.
Itu benar-benar tergantung pada preferensi pribadi Anda apakah Anda memilih sepeda dengan 10 preset program dan layar komputer berteknologi ultra tinggi atau satu hanya dengan tampilan sederhana.

Namun, perlu diingat bahwa secara umum, sepeda harga lebih tinggi memiliki lebih banyak pilihan canggih dan dibangun dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Jaminan
Latihan Bikes datang dengan berbagai jaminan dari 90 hari untuk jaminan seumur hidup pada bagian yang berbeda dari sepeda. Misalnya, komponen dan tenaga kerja dapat dilindungi selama 6 bulan, elektronik selama 1 tahun dan kerangka untuk seumur hidup. Secara umum perlu diingat bahwa garansi lagi merupakan indikasi dari mesin berkualitas tinggi.

Akhir Catatan: Hal ini juga penting bahwa Anda memutuskan berapa banyak Anda berencana untuk menggunakan sepeda latihan Anda. Misalnya, jika Anda baru untuk berolahraga dan tidak yakin Anda akan menggunakan sepeda latihan Anda banyak, Anda mungkin ingin menghemat uang dan pergi dengan model yang lebih murah.
Namun jika Anda berencana untuk menggunakan sepeda banyak dan / atau adalah berolahraga teratur, berinvestasi lebih sedikit dan mendapatkan mesin yang akan berlangsung. Itu saja - good luck dan bersenang-senang!

1 komentar:

  1. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus